BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE BINTANG CAKRAWALA

Dandim 1007/Bjm Hadiri dan Ikuti Upacara Pengibaran Bendera HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Balaikota Banjarmasin

BANJARMASIN | Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E., dan Ketua Persit KCK Cab XXX Dim 1007/Bjm Ny. Maya Sigit Purwoko, turut memeriahkan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Upacara yang berlangsung di halaman Balaikota Banjarmasin pada Sabtu, (17/8/24) pagi itu dengan tema "Nusantara Baru, Indonesia Maju," yang menggambarkan semangat dan tekad bangsa Indonesia untuk menghadapi masa depan dengan lebih baik.

Tema peringatan tahun ini, "Nusantara Baru, Indonesia Maju," merupakan simbol harapan dan cita-cita bersama untuk kemajuan negara. Melalui upacara ini, diharapkan seluruh elemen bangsa dapat bersinergi untuk mewujudkan cita-cita tersebut dan memajukan Indonesia menuju era yang lebih gemilang.

Upacara dipimpin oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, sebagai Inspektur Upacara, sedangkan Komandan Upacara, Pasiops Kodim 1007/Banjarmasin Kapten Inf A. Basori, dan Perwira Upacara Pasipers Kodim 1007/Banjarmasin Mayor Caj Sukarjo. Upacara yang dihadiri dan diikuti oleh jajaran Forkopimda dan peserta upacara berlangsung dengan penuh khidmat.

Dengan penuh rasa syukur dan kebanggaan, seluruh peserta upacara bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan dan mengibarkan bendera merah putih. Perayaan ini tidak hanya sebagai momen refleksi atas perjalanan bangsa tetapi juga sebagai dorongan untuk terus berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan Indonesia.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar