BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE BINTANG CAKRAWALA

Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Ny. Heni Joni Sulistiawan Kunjungi Satdik Wilayah Surabaya

Surabaya,(06/08)

Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Ny. Heni Joni Sulistiawan Selasa,(06/08/24) mengunjungi beberapa  satuan pendidikan /Satdik Wilayah Surabaya meliputi TK Hang Tuah 7, SD Hang Tuah 7, SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah, TK Hang Tuah 1, SD Hang Tuah 1, SMA Hang Tuah 4 dan SMA Hang Tuah 1.

Dalam kunjungannya Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah di dampingi  Ketua Pengurus  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP,  Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd,  Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati.

Disamping itu Pengurus Cabang V Jalasenastri  terdiri dari  Wakil Ketua Korcab V  Ny.Yanti Jani Sujani,  Kasie Sosial  Ny. Venty Jemmy S,  Ur. Sosial  Ny. Rina Rianto Prabowo,  Kasie budaya Ny. Aryanti Made Gede dan  Ur Budaya Ny. Ani Totok Prsetijo juga turut mendampingi selama kunjungan.

Diawali kunjungannya ke TK Hang Tuah 7, di terima oleh Kasatdik Kusdiantini, S.Pd beserta seluruh guru. Di satdik ini Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah memberikan bingkisan untuk guru dan karyawan serta memberikan paket makanan dan minuman yang di serahkan langsung kepada seluruh siswa saat mereka sedang berada di dalam kelas melaksanakan KBM ( Kegiatan Belajar Mengajar) baik TK A maupun TK B.

Selama berada di TK Hang Tuah 7 , Pengawas melihat dari  dekat  kondisi ruang kelas  dan tempat bermain serta penunjang KBM lainnya. Kunjungannya di TK Hang Tuah 7 di akhiri dengan foto bersama.

Kunjungan berikutnya masih dalam satu komplek di Gunungsari, SD Hang Tuah 7 , diterima oleh Kasatdik Suswati, S.Pd. Di tempat ini  Pengawas juga memberikan bingkisan untuk guru dan karyawan yang di terima oleh Kasatdik. Kemudian peninjauan ke ruangan kelas dan fasilitas lainnya.

Seusai dari SD Hang Tuah 7 , Pengawas menuju SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah yang berada di sebelahnya,  di  SMK Farmasi Sekesal Pengawas di terima oleh Kasatdik Ira Fatukawati, S.Si., M.Pd. Penyerahan bingkisan oleh Pengawas kepada Kasatdik dilanjutkan peninjauan sarana dan prasarana sekolah. 

Ruang Laboratorium  Simulasi Apotik, Ruang BLK (Balai Latihan Kerja) di tempat   ini siswa  mendapatkan pelajaran Prakarya Kewirausahaan. Pengawas dan ibu-ibu Jalasenastri berkesempatan mencoba produk SMK Farmasi Sekesal yang terdiri dari  handsanitaizer,  bodybutter, lipsbalm,  parfum padat, freshcare stik,  hands soap,  bodyscrub,  handbody, sabun padat dan  sabun cair.

Kemudian kunjungan berikutnya menuju Satdik kawasan Bogowonto terdiri dari TK Hang Tuah 1 yang di sambut oleh Kasatdik Siti Aisyah, S.Pd, SD Hang Tuah 1 dan SMA Hang Tuah 4.  Pada satdik-satdik ini , Pengawas juga menyerahkan bingkisan untuk guru dan karyawan, siswa SD Hang Tuah 1 yang diterima oleh Leny Susanti, S.Pd . Yang menarik disini , Pengawas di suguhi kesenian Angklung oleh siswa kelas  4 dan kelas 5 SD Hang Tuah 1, dimana kesenian angklung menjadi ekstrakurikuler wajib. Sementara di SMA Hang Tuah 4 , rombongan Pengawas diterima oleh Kasatdik Kartika Sari, S.Pd., M.Pd . Ekstra band cukup memberikan hiburan tersendiri bagi rombongan Pengawas. Tampilan band SMA Hang Tuah 4 sangat baik dan menjanjikan.

Kunjungan di tutup di SMA Hang Tuah 1 Plus Perhotelan. Kehadiran disini diterima oleh Kasatdik  Erny Dwiyanti, M.Pd . Yang menjadi sasaran pertama adalah siswa praktek memasak kue- kue dan bartender / tempat praktek siswa membuat berbagai macam minuman serta ruang simulasi kamar hotel yang cukup megah(yht/dar).

Posting Komentar

0 Komentar